Beranda Headline Karo Ops Polda Aceh : Polri Netral Pada Pemilu Dan Tugasnya Hanya...

Karo Ops Polda Aceh : Polri Netral Pada Pemilu Dan Tugasnya Hanya Pengamanan

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, selaku Karendalopsda Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (4/12/2023).(Foto/Humas Polda Aceh).

Banda Aceh – Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, selaku Karendalopsda Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024, mengatakan Posisi Polri dalam Pemilu adalah netral dan tugasnya hanya melakukan pengamanan Pemilu tersebut agar terselenggara dengan lancar dan sukses.

” Polri netral dalam Pemilu 2024 dan tungasnya hanya melakukan tugas pengamanan saja ” sebut Karo Ops Polda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (4/12/2023).

Terkait melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tersebut, personel yang ditugaskan dalam Satgas OMB seulawah 2023-2024 untuk melaksanakan tugas pengamanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, supaya dapat tampil prima dalam melaksanakan tugasnya.

Karo Ops dalam kesempatan apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada peserta apel. Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.(*)