Beranda Headline Dirlantas Ajak Jajaran Polda Aceh Untuk Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Dirlantas Ajak Jajaran Polda Aceh Untuk Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (14/9/2023).Foto: Humas/Polda Aceh.

Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, mengajak jajaran Polda Aceh untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (14/9/2023).

” Dalam kesempatan apel ini, saya mengajak jajaran Polda Aceh untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya baik untuk dirinya, keluarganya maupun untuk masyarakat, ” jelas Dirlantas.

Untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya, tentunya harus diawali dengan mematuhi aturan berlalulintas dan rambu-rambu lalulintas, diantaranya bila berkendara dengan roda dua agar selalu memakai helm dengan benar dan jangan main Hp di jalan selagi berkendara, lanjut Dirlantas.

Lebih lanjut, Dirlantas Polda Aceh juga menjelaskan hingga saat ini Operasi Zebra Seulawah 2023 masih berlangsung dan berdasarkan laporan terakhir sudah 11 orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.

Untuk itu bila berkendara, mari kita sama-sama awali perjalanan dengan berdo’a, mematuhi aturan berlalulintas dan tertib lalulintas di jalan raya, sehingga kita terhindar dari hal-hal yang diinginkan serta sampai ditujuan, pungkas Dirlantas.
Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintata dan ASN Polda Aceh serta dengan Komandan apelnya Kasubbid Multi Media Bidhumas Polda Aceh Kompol Ricky Andrika, S. E., S. H., M. H. (*)