Beranda Aceh Masuk Kantor Perdana, Chaidir Gelar Pertemuan dengan Kapolres Lhokseumawe

Masuk Kantor Perdana, Chaidir Gelar Pertemuan dengan Kapolres Lhokseumawe

21
0
BERBAGI

LHOKSEUMAWE- Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, melantik Kepala UPTD Badan Pengelolaa Keuangan Aceh wilayah V Lhokseumawe ,Chaidir SE MM bersama 15 orang pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Aceh. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Museum Tsunami Aceh, Kamis, 22 Juli 2021 sore.

Mengawali aktivitas pasca dilantik, Chaidir berangkat dari Banda Aceh menuju tempat tugas yang baru di Lhokseumawe pada Minggu 25 Juli 2021, Kemudian pada Senin 26 Juli 2021 merupakan hari pertama Chaidir masuk kantor langsung memimpin Zikir bersama dengan seluruh Kasubbag dan para Staf.

Zikir berlangsung, dengan suasana penuh keakraban, apalagi masih dalam momentum idul Adha, di kantor UPTD Badan Pengelolaa Keuangan Aceh wilayah V Lhokseumawe dilangsungkan prosesi serahterima jabatan dari Susi Noviana,SE sebagai PLT kepala UPTD kepada Chaidir, SE MM sebagai pimpinan yang baru.

“Alhamdulilah, seluruh rangkaian kegiatan hari pertama saya masuk kantor berjalan sukses, Insya Allah dengan semangat persaudaraan, dan komitmen bersama akan terwujud pelayanan nyaman, sistem administrasi yang lancar dan cepat sebagaimana cita-cita terbesar dari pemerintah Aceh,” ujar Chaidir usai kegiatan berlangsung.

*Silaturrahmi dengan Polres Lhokseumawe*

Sementara itu, dihari yang sama, Chaidir juga melakukan silaturrahmi dengan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK,MH pertemuan keduanya berlangsung di Mapolres Kota Lhokseumawe, Kemudian juga pertemuan dilakukan dengan Wakapolres Lhokseumawe.
” jajaran Polres ini merupakan mitra strategis dalam memberi pelayanan kepada masyrakat di kantor UPTD badan pengelola keuangan Aceh wilayah V lhokseumawe yang mengunakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap yang lebih dikenal dengan Samsat dikhalayak umum. Jadi sangat penting memang kita lakukan koordinasi, sehingga kedepannya ada peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” sambungnya.

Kapolres AKBP Eko Hartanto, SIK MH, diruangan kerja nya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kepala UPTD Badan Pengelola Keuangan Aceh wilayah V Lhokseumawe ke Mapolres Kota Lhokseumawe dalam rangka membangun dan mempererat silaturahmi sebagai mitra strategis dalam memberi pelayanan .

“Untuk kegiatan yang dapat memberi pelayanan kepada masyrakat lebih nyaman dan cepat kami sangat mendukung,” ujar Chaidir mengutp pernyataan Kapolres Lhokseumawe

Menurut Chaidir, Sosok pak Eko Hartanto adalah sosok yang memilik jiwa yang dirindukan orang banyak.

“Dengan kiprah sosialnya selama ini, membuat masyarakat nyaman, ada banyak sentuhan sosial yang menyentuh masyarakat selama ini beliau lakukan, ini sangat luar biasa,” tutup Chaidir. (R)