Beranda Headline Masyarakat Diimbau Ikut Jaga Keamanan di Banda Aceh

Masyarakat Diimbau Ikut Jaga Keamanan di Banda Aceh

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, H. Isnaini Husda, SE, mendampingi Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, MSi, pada kegiatan Jumat Curhat, di Warung Kopi Solong, Ulee Kareng, Jumat (20/1/2023). FOTO: Humas/DPRK Banda Aceh.

Banda Aceh – Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda mengimbau warga kota untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Hal ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

“Kita memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Banda Aceh yang cepat menangani setiap kasus-kasus yang terjadi di Kota Banda Aceh,” ucap Isnaini Husda, Selasa (30/1/2024).

Menurut Isnaini, keterlibatan masyarakat membantu kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga Banda Aceh sangat diperlukan.

Ia menyampaikan, situasi dan kondisi jelang Pemilu 2024 di Kota Banda Aceh masih aman kondusif. Beberapa gangguan yang terjadi tidak ada hubungan dengan Pemilu.

“Terkait dengan Pemilu saya kira Banda Aceh masih kondusif. Ada beberapa kejadian dan gangguan keamanan itu tidak ada hubungannya dengan pesta demokrasi atau Pemilu,” jelasnya.

Disamping itu, kata dia, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat harus terus dilakukan guna keamanan di Kota Banda Aceh terus terjaga.

“Tentunya ini harus berkolaborasi dan bekerjasama dengan masyarakat Banda Aceh untuk mendukung kinerja aparat kepolisian dalam penegakan hukum,” ujarnya.

“(Termasuk kriminalitas dan geng motor di Banda Aceh), iya termasuk itu kita juga apresiasi gerak cepat dari pihak kepolisian,” pungkasnya. (*)