Beranda Daerah Kapolres Aceh Besar Ucapkan Dirgahayu TNI ke-78 di Makodim 0101/KBA

Kapolres Aceh Besar Ucapkan Dirgahayu TNI ke-78 di Makodim 0101/KBA

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H bersama dengan rombongan mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0101/KBA di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (5/10/2023).(Foto/Kodim 0101/KBA).

Banda Aceh – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H bersama dengan rombongan mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0101/KBA, di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (5/10/2023).

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Aceh Besar beserta stafnya disambut oleh Komandan Makodim 0101/KBA, Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P Bersama para Perwira Kodim 0101/KBA. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari kepolisian terhadap TNI yang selalu mendukung tugas-tugas keamanan dan pemeliharaan ketertiban di wilayah Aceh Besar.

Kedatangan Kapolres Aceh Besar ini untuk memberikan ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun 2023. Kunjungan tersebut menjadi momen penting dalam menjalin kerjasama antara Polri dan TNI di Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang telah berusia 78 tahun. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh Besar.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Besar beserta jajarannya.

“Saya harap kerjasama yang baik antara Polri dan TNI dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Aceh Besar yang aman dan Sejahtera,” katanya.

Selain di Makodim, Polsek jajaran Polres Aceh Besar juga melakukan kunjungan serupa ke Koramil jajaran Kodim 0101/KBA sebagai wujud apresiasi dan solidaritas antara kedua institusi yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh Besar.(*)