Beranda Headline Tari Kreasi IGTKI-PGRI Aceh Besar Wakili Aceh Ke Porseni Nasional

Tari Kreasi IGTKI-PGRI Aceh Besar Wakili Aceh Ke Porseni Nasional

Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.IP MM didampingi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Agus Jumaidi SPd MPd serta Kadis Kominfo Abu Bakar S.Ag foto bersama usai acara pelepasan keberangkatan Peserta Pekan Olahraga dan Seni Nasional IGTKI - PGRI Aceh Besar di Meuligoe Bupati di Kota Jantho, Rabu (4/10/2023). FOTO/MC ACEH BESAR

* Dilepas Bunda PAUD Aceh Besar 

Kota Jantho – Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.IP MM didampingi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Agus Jumaidi SPd MPd serta Kadis Kominfo Abu Bakar S.Ag, melepaskan keberangkatan Peserta Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nasional IGTKI – PGRI Aceh Besar di Meuligoe Bupati di Kota Jantho, Rabu (4/10/2023).

Bunda PAUD Aceh Besar Cut Rezky Handayani mengaku sebuah kebanggaan bagi Aceh Besar karena bisa mewakili Aceh ke tingkat Nasional dalam event Lomba Tari Kreasi Porseni tingkat Nasional.
“IGTKI-PGRI Aceh Besar punya potensi dan sumber daya sehingga bisa mewakili IGTKI-PGRI Provinsi Aceh pada Porseni Nasional, ini sebuah kebanggaan bagi Aceh Besar, apalagi jika dapat meraih prestasi,” katanya.

Wanita yang akrab disapa Cut Anda itu meminta peserta Porseni agar menjaga nama baik daerah serta ikut serta mempromosikan potensi daerah pada saat pelaksanaan event tersebut.
“Jaga nama baik daerah serta berkenan untuk mempromosikan potensi Aceh Besar di  sana,” harapnya.

Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Agus Jumaidi S.Pd MPd mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2023 di Ancol, dan Aceh Besar mewakili Aceh akan memberangkatkan 6 (enam) peserta dan 2 (dua) orang pendamping. “Peserta Porseni 6 (enam) orang serta didampingi 2 (dua) pendamping, semuanya wanita),” sebut Agus.

Sementara Ketua IGTKI Aceh Besar Eldarawita SPd mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Aceh Besar dalam hal ini Bunda PAUD Aceh Besar dan Dinas Pendidikan.  “Terima kasih telah melepaskan keberangkatan dan memdukung kami dalam mengemban amanah membawa nama daerah ke kancah Nasional, serta mohon bimbingan selalu,” pungkas Elda. (*)