Beranda Headline Bang Prak Rilis Lagu Terbaru : Kami Ini Orang Kaya

Bang Prak Rilis Lagu Terbaru : Kami Ini Orang Kaya

Banda Aceh – Tak kurang enam tahun tanpa single atau album baru, Bang Prak alias M. Insya comeback pada Ramadhan 1443 Hijriyah.

Putra kelahiran Lamno yang merupakan vokalis The Praak Band ini rupanya baru saja merampungkan single terbarunya dengan judul “Kami Ini Orang Kaya”.

Dalam video klip terbarunya ini, Bang Prak berkolaborasi dengan salah satu aktor film Eumpang Breuh, Bang Him Morning.
Single ini juga menghadirkan Chef Surya, yang sempat bertanding di ajang MasterChef Indonesia.

Satu talenta lain yang juga ikut menghiasi adegan klip “Kami Ini Orang Kaya” adalah Muhammad Iqram, sang jawara Static Monster Worldwide 2020. Diproduksi oleh Samura Studio Ulee Kareng, Banda Aceh, “Kami Ini Orang Kaya” mengangkat isu sosial kekinian yang dipadu permainan jadul era 80an.

“Single ini liriknya berisi bahasa Aceh dan bahasa Indonesia yang mengisahkan keadaan saat ini terutama perilaku flexing pengguna media sosial. Stylenya tetap komedi, lalu kita melihat permainan itu kok kayanya persis apa yang terjadi saat ini”, Ujar M Insya.

Adapun lokasi syuting “Kami Ini Orang Kaya” mengambil beberapa tempat di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Selain adegan permainan tradisional itu (Din Samsudin Kami Ini Orang Kaya), klip kali ini juga menampilkan aksi breakdance dengan aliran musik remix”. Tambah Bang Prak.

Mulai single ini pula, Bang Prak tidak lagi mencetak CD atau VCD, tapi hadir di channel Youtube Bang Prak Official, aplikasi instagran dan tiktok @bangprak serta aplikasi music kekinian.

“Single ini akan kita publikasi serentak nantinya pada Kamis 28 April 2022, pukul 13.30 bisa dilihat melalui Chanel Yotube : WIBhttps://youtu.be/EiVdyFYALKA ”, kata M Insya.

Dirinya pun berharap single barunya menjadi momen menyapa Kembali penggemarnya dan tentunya bisa menghibur masyarakat lintas usia. (*)