Beranda Aceh Mawardi Ali : Jabatan Bukan Untuk Gaya-gayaan, Tapi Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Mawardi Ali : Jabatan Bukan Untuk Gaya-gayaan, Tapi Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

54
0
BERBAGI

Aceh Besar- Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk menjadikan jabatan sebagai fasilitas yang berguna bagi masyarakat.

“Mari kita jadikan diri kita bermanfaat bagi orang lain dengan kebaikan-kebaikan, fastabiqul khairat, ” ujar Mawardi Ali saat menyampaikan tausyiah usai ibadah shalat Zuhur berjamaah di mushalla Setdakab Aceh Besar, Senin, (01/02/2021).

Ia meminta agar untuk tidak mensia-siakan amanah jabatan yang sedang diemban oleh seluruh ASN di jajaran pemkab Aceh Besar. “Ketika masih mengemban, masih punya kekuasaan, pakailah semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat, bukan dipakai untuk gaya-gayaan” tegas dia.

Bupati juga mengatakan bahwa sebagai manusia merupakan tempat salah dan silap, maka itu ia berharap untuk senantiasaterus mengamalkan perintah Allah dan memohon ampun atas segala kesalahan dan kesilapan.

“Mari senantiasa selalu melaksanakan sholat serta amar ma’ruf nahi mungkar, karena sejahat-jahatnya manusia adalah yang meninggalkan sholat,” ujar Mawardi Ali.

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sedang gencar dalam penguatan syariat Islam dengan berbagai bentuk kebijakan. Diantaranya, intruksi penggunaan jilbab kepada awak kabin wanita maskapai penerbangan, menutup warung jelang pelaksanaan salat wajib, serta mempersiapkan imam hafidz Gampong dan beberapa kebijakan lainnya. (R)

BERBAGI