Beranda Headline Pemuda Pemudi Kuta Malaka Bersatu Dukung Adun Mukhlis Jadi Bupati Aceh Besar

Pemuda Pemudi Kuta Malaka Bersatu Dukung Adun Mukhlis Jadi Bupati Aceh Besar

Forum pemuda dan pemudi Kecamatan Kuta Malaka bersatu untuk memberikan dukungan kepada H. Mukhlis Basyah S.Sos untuk menjadi Bupati Aceh Besar periode 2024-2029 pada Pilkada Aceh Besar 2024. Foto: Dok. Tim Pemenangan Adun Mukhlis.

Aceh Besar – Kaum milinial yang tergabung dalam forum pemuda dan pemudi Kecamatan Kuta Malaka bersatu untuk memberikan dukungan kepada H. Mukhlis Basyah S.Sos untuk menjadi Bupati Aceh Besar periode 2024-2029 pada Pilkada Aceh Besar 2024 mendatang.

Deklarasi itu disampaikan seluruh pemuda pemudi seluruh desa se – Kecamatan Kuta Malaka terutama kaum millenial dan Generasi Z, di kediaman Mukhlis Basyah di Gampong Lam Ara Cut, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 09 Juli 2024 malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah masyarakat dari Kecamatan Darul Imarah, Seulimum dan Lembah Seulawah serta Tim pemenangan Mukhlis Basyah.

Mukhlis Basyah yang akrab disapa Adun Mukhlis dalam sambutannya mengungkapkan bahwa di Pilkada 2024, Aceh Besar membutuhkan sosok Pemimpin yang kompeten dan responsif agar dapat memajukan Kabupaten Aceh Besar di berbagai sektor.

Dalam pertemuan tersebut Adun Mukhlis mengaku sangat terharu terhadap dukungan resmi dari lubuk hati yang dalam dari masyarakat kecamatannya berdomisili.

Sementara itu, Tgk. Fauzi Rizal,SH, Pengasuh Pengajian Pemuda Kecamatan Kuta Malaka menyebut bahwa pemuda/i Kecamatan Kuta Malaka akan terus melakukan sosialisasi dan melakukan Pendekatan ke seluruh lapisan masyarakat Kuta Malaka,khususnya kalangan muda mudi pemilih pemula agar bersatu untuk memenangkan Mukhlis Basyah sebagai Bupati Aceh Besar dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Kami yakin, sosok Adun Mukhlis masih sangat dicintai oleh warga Aceh Besar mengingat track record beliau saat menjadi Bupati liam tahun lalu. Masyarakat sangat rindu dengan kepemimpinan beliau yang sangat berpihak pada masyarakat bawah. Kami akan Bersatu untuk berkerja keras memenangkan beliau,” ungkap Tgk. Fauzi Rizal,SH. (*)