Beranda Daerah Gelar Raker di Awal Tahun Pelajaran Baru, SMKN 1 Al Mubarkeya Harapkan...

Gelar Raker di Awal Tahun Pelajaran Baru, SMKN 1 Al Mubarkeya Harapkan Banyak Lahir Program Unggulan

SMKN 1 Al Mubarkeya mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 10 Juli 2024. Foto: Humas SMKN 1 Al Mubarkeya

Aceh Besar – SMKN 1 Al Mubarkeya mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 10 Juli 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang guru SMKN 1 Al Mubarkeya dan dibuka secara resmi oleh Pengawas Pembina, Drs. M. Akbari AR, MA.

Dalam sambutannya, Drs. M. Akbari AR, MA menyampaikan bahwa rapat kerja di sekolah merupakan salah satu wadah penting untuk menyampaikan ide-ide kreatif dan inovatif dalam rangka pengembangan mutu sekolah.

“Raker adalah moment yang tepat bagi seluruh tenaga pendidik untuk saling bertukar pikiran dan mengemukakan program-program unggulan yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMKN 1 Al Mubarkeya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, Sukmanil Fuadi, S.Ag., M.Pd., menegaskan bahwa rapat kerja ini adalah agenda rutin sekolah yang bertujuan untuk menerima masukan dari para guru serta memformulasikan program-program unggulan dari masing-masing bidang.

“Raker ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk merancang strategi dan program yang dapat membawa SMKN 1 Al Mubarkeya semakin maju dan berprestasi,” kata Sukmanil Fuadi.

Dalam raker kali ini, berbagai topik penting dibahas, termasuk pengembangan kurikulum, peningkatan kompetensi guru, serta evaluasi program-program sebelumnya.

Diharapkan hasil dari rapat kerja ini dapat memberikan dampak positif dan signifikan bagi kemajuan SMKN 1 Al Mubarkeya di masa depan.(*)