Beranda Headline Pangdam IM Terima Audiensi Ketua Granat Aceh

Pangdam IM Terima Audiensi Ketua Granat Aceh

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya., S.I.P., M.I.P menerima Audiensi dari Ketua Granat (Gerakan Anti Narkoba) yang bertempat di ruang kerja Pangdam IM, Rabu (30/8/2023).(Foto/Pendam IM).

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya., S.I.P., M.I.P menerima Audiensi dari Ketua Granat (Gerakan Anti Narkoba) yang bertempat di ruang kerja Pangdam IM, Rabu (30/8/2023).

Audensi ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwah tugas dan tanggung jawab untuk memberantas peredaran gelap dan mencegah terjadinya penyalagunaan Narkoba bukan hanya merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah ada aja, akan tetapi juga merupakan tugas dan tanggung jawab serta kewajiban dari seluruh lapisan masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan/sendiri- sendiri.

Hadir pada kesempatan ini antara lain, Asintel Kasdam IM, Waaslog Kasdam IM dab Wadandeninteldam IM, sementara itu dari pihak Granat yaitu Dewan penasehat
Prof. Dr. Saifullah, S. Ag, M. Ag, Agusni Usman, S. T/Ketua, Mahdi, M. Ag/ Sekretaris, Rasulun Iman, M. PD/Wakil sekretaris dan Safwan, ST/ Bidang Kerjasama Antar lembaga.(*)