Beranda Sport Ketua Squash Aceh Ditunjuk Menjadi Carateker Pengprov Squash Provinsi Banten

Ketua Squash Aceh Ditunjuk Menjadi Carateker Pengprov Squash Provinsi Banten

83
0
BERBAGI
H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr.

Banda Aceh- Wakil Ketua Umum PB Squash Indonesia dan juga Ketua Pengrov Squash Aceh H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr mendapatkan kepercayaan dari Ketua Umum PB Squash Indonesia Prof Dr Hj.Sylviana Murni,SH,MSi berdasarkan SK Nomor 02/SK/PB-PSI/2023 tentang Penetapan Pelaksana Tugas Carateker Pengprov Squash Provinsi Banten.

Carateker berjumlah 5 orang terdiri dari unsur PB 2 orang yaitu Wakil Ketua Umum PB Squash Bidang Organisasi Husaini Jamil dan Sri Tasmiarni Wakil Sekretaris Jenderal. Sedangkan dari unsur Koni Provinsi Banteng 3 orang
Yaitu Verry Yugangga Kabid Diktar Koni Banten, Habid Sholeh Syamlan, SE Wakabud Humas Koni Banten dan Tighar Sugarba,SE Koni Banten.

Pelaksana tugas (karateker) memiliki tugas pokok adalah menyiapkan dan melaksanakan musyawarah provinsi pemprov squash Banten masa bakti 2023-2026. Husaini menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan action plan atau tahapan-tahapan terhadap proses pelaksanaan musyawarah Provinsi Squash Banten yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2023 di Kota Serang Provinsi Banten.

“Alhamdulillah tahapan-tahapan yang sudah kami siapkan adalah menetapkan panitia pelaksana musyawarah squash propinsi Banten, membentuk tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum Pemprov Squash Banten,”katanya kepada wartawan di Banda Aceh Jumat malam (3/2/2023).

Pelaksana carateker juga mengirimkan undangan kepada seluruh pengurus cabang Squash yang ada di provinsi Banten untuk bisa hadir pada jadwal yang sudah di tetapkan dengan membawa surat mandat. “Saya optimis pelaksanaan Musorprov akan berjalan lancar dan saya pastikan demokrartis,”demikian Husaini Jamil didampingi Humas Pengprov Squash Aceh Syahril Ahmad.(*)

BERBAGI