Beranda Parlementaria Pembangunan di Kota Banda Aceh Harus Terus Ditingkatkan

Pembangunan di Kota Banda Aceh Harus Terus Ditingkatkan

53
0
BERBAGI

Banda Aceh – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Sabri Badruddin menilai, pembangunan di Kota Gemilang dari segi infrastruktur sudah sudah bagus dan juga banyak yang sudah dibenahi dan terealisasi.

“Infrastruktur Alhamdulillah sudah bagus. Namun sebagai sebuah kota tentu kita tidak boleh berpuas diri harus terus menggenjot untuk menghadirkan kota Banda Aceh ini supaya lebih baik, lebih tertata, nyaman, dan indah. Jadi public service-nya harus lebih baik,” kata Sabri Badruddin di Banda Aceh, Rabu, 31 Maret 2021.

Menurut Sabri, pemerintah kota harus terus berbenah dan terus meningkatkan pembangunan yang tertinggal. Sehingga dampak pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh warga Kota Banda Aceh.

“Artinya pembangunannya sudah bagus, tapi tidak boleh sampai disini saja harus terus dibenah. Kita mengejar apa yang belum maksimal, misalnya public service tadi,” ujar Sabri.

Sabri mengatakan, pihaknya siap berkerjasama dengan pemerintah kota dalam rangka pembangunan baik infrastruktur maupun sumber daya manusia. Kolaborasi ini diharapkan mampu mempercepat pembangunan yang tertinggal.

“Oleh karenanya, pemerintah kota secara bersama-sama dengan kita semua masyarakat harus bekerja keras lagi agar Banda Aceh ini jadi lebih maju dan indah,” ujar Sabri.

Sabri berharap, disisa masa jabatan Wali Kota Aminullah Usman, dapat memaksimalkan pembangunan disegala bidang di Kota Banda Aceh. Hal ini dilakukan agar tercapainya semua target pembangunan itu sendiri.

“Hari ini sudah ada pembenahan tapi harus terus dilakukan perbaikan, sehingga kita benar-benar bisa memberikan kepuasan bagi masyarakat Kota Banda Aceh,” kata dia. (Parlementaria)

 

BERBAGI