Beranda Hiburan Wali Kota Resmikan Albezits Clinic, Bertaraf Internasional

Wali Kota Resmikan Albezits Clinic, Bertaraf Internasional

115
0
BERBAGI

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meresmikan Albezits Clinic pada Senin, 1 Maret 2021, di Jalan Nuri No. 29 CD, Gampong Sukadamai, Lueng Bata.

“Cukup menarik, Albezits adalah klinik berkualitas internasional, dan menerapkan konsep syariah, kami tentu sangat mendukung,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Aminullah mengatakan Kota Banda Aceh sangat bahagia dengan adanya investasi, karena menurutnya dapat membuka lapangan kerja.

“Gairah investasi mulai bangkit di masa pandemi ini. Terlebih, setiap wisatawan yang datang ke Banda Aceh, dapat menikmati langsung konsultasi dan perawatan terkait kecantikan dan lainnya di sini,” ujarnya.

Aminullah juga mengucapkan selamat atas peresmian klinik yang merupakan bagian cabang dari Kota Medan, Sumut.

Di samping itu, Aminullah menilai, keuntungannya bagi setiap warga yang gemar merawat wajah, khususnya para kaum ibu, akan tercipta efisiensi waktu dengan adanya klinik ini di Banda Aceh.

“Kita berharap, klinik ini bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya, menjaga kualitas pelayanan dan hasilnya, punya hasil yang bisa diandalkan dan ditonjolkan dalam bidangnya,” katanya.

Menutup sambutan, wali kota yang dikenal sangat akrab dengan warganya ini pun memberikan pantun di hadapan hadirin.

“Banda Aceh Kota Gemilang, kebanggaaan kita semua. Klinik Albezitch kini sudah datang,Siap melayani untuk bikin awet muda..,” ucap Aminullah disambut tepuk tangan meriah.

Sementara itu, pemilik klinik Albezits, dr Inaldo Harlim, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang telah hadir meresmikan kliniknya.

“Dari namanya yang unik, Al adalah nama pribadi (panggilan) dan Bezitc bahasa belanda yang artinya pemilik. Sejak 2012 berdiri di Medan dan berkembang pesat, delapan tahun kita sudah membuka 10 cabang, Banda Aceh sendiri cabang ketujuh,” katanya.

Albezict klinik adalah klinik kecantikan dengan konsep syariah, mengutamakan produk-produk berlabel halal. Produk-produk yang dipakai, bahannya semua registrasi kemenkes RI, dan non animal touch (produk non hewani)

“Klinik kita bergerak di bidang dermatologi. Kita juga ada tanam benang, sudah ada izin dari pakar dan ulama karena ini semua sifatnya temporer, konsepnya memperindah bukan permanen,” kata dokter yang akrab disapa Aldo.(R)

BERBAGI