Beranda Ragam Aminullah Ajak Masyarakat Aceh di Riau Promosikan Wisata Banda Aceh

Aminullah Ajak Masyarakat Aceh di Riau Promosikan Wisata Banda Aceh

55
0
BERBAGI

Pekanbaru – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin bersilaturrahmi dengan Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) di Riau pada Selasa, 22 Desember 2020, di Raja Coffee, Pekanbaru.

Turut hadir juga Ketua PKK Banda Aceh Nurmiati, Ketua BKMT kota Hj Fauziah, dan para pejabat terkait lainnya.

Aminullah disela-sela kesibukannya mengikuti Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke VIII, menyempatkan diri berhadir di tengah-tengah masyarakat Aceh yang ada di bumi Lancang Kuning itu.

Kehadiran orang nomor satu Banda Aceh ini sangat ditunggu. Tibanya di sana, Aminullah mendapat sambutan hangat belasan warga Aceh di Riau.

Dalam kesempatannya, Aminullah mengajak Permasa untuk turut mempromosikan wisata Banda Aceh dan kopi Aceh, khususnya kopi Ulee Kareng yang menjadi andalan UMKM Banda Aceh.

“Mohon diceritakan tentang Aceh kepada rekan dan kerabat di Riau, tentang Banda Aceh khususnya. Sampaikan bahwa Banda Aceh warganya ramah, kotanya bersih, aman dan nyaman. Dan banyak hal menarik yang dapat dikunjungi di ibu kota Provinsi Aceh ini. Saya selaku wali kota sangat senang menyambut kehadiran wisatawan,” ajak Aminullah.

Jamaluddin Badai Ketua Permasa Provinsi Riau, mengatakan bahwa Permasa siap berkontribusi dengan Pemko Banda Aceh dalam mempromosikan Banda Aceh di Riau.

“Selamat datang Pak Wali Kota Aminullah dan Pak Zainal, kami sangat senang atas kehadiran Bapak. Semoga ini menjadi awal yang baik. Banda Aceh adalah kota yang selalu dirindukan bagi setiap orang yang pernah ke sana. Dengan senang hati akan kita promosikan,” kata Jamaluddin.(R) 

 

BERBAGI