Beranda Ragam Kelompok KKN 328 kerja sama dengan BEM FT UNIMAL bagikan alat tulis...

Kelompok KKN 328 kerja sama dengan BEM FT UNIMAL bagikan alat tulis untuk anak – anak Gampong Mns. Dayah

40
0
BERBAGI

Lhokseumawe- Mahasiswa KKN kelompok 328 membagikan alat tulis kepada sejumlah anak-anak di Gampong Mns. Dayah, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (19/11/2020).

Covid-19 mengakibatkan sekolah dan tempat-tempat yang berpotensi mengumpulkan keramain dilarang untuk beroprasi, hal ini mengakibatkan banyaknya anak- anak yang biasanya menuntut ilmu disekolah diharuskan melakukan pembelajaraan melalui media online yang dalam penerapannya anak anak tersebut tidak bisa langsung bertatap muka degan gurunya bahkan dengan teman – temannya, karna hal tersebut mengakibatkan banyak anak – anak semakin malas.

Demi mengurangi rasa malas anak – anak yang timbul dari hal tersebut kelompok KKN 328 melakukan kegiatan bimbingan belajar bersama anak – anak gampong Mns. Dayah. Selain melakukan bimbingan pembelajaran kelompok KKN 328 juga mengadakan kegiatan perlombaan bersama anak – anak gampong Mns. Dayah Adapun lomba tersebut berupa lomba azan dan tahfidz.

Perlombaaan tersebut dilaksanakan dari kerja sama antara kelompok KKN 328 dengan Pihak BEM FT UNIMAL, adapun kerja sama yang dilakukan dengan BEM FT UNIMAL berupa bantuan alat tulis. Alat tulis tersebut di berikan sebagai bentuk terimakasih dan hadiah dalam rangka perlombaan yang diadakan oleh kelompok KKN 328

“Kami membagikan Buku tulis ini sebagai ucapan terima kasih kepada anak-anak agar mereka senang serta lebih antusias untuk belajar.” Kata Ali selaku ketua kelompok

“Dengan pemberian hadiah, kami berharap agar menjadi pemicu untuk anak-anak di Gampong Mns. Dayah agar lebih giat lagi dalam belajar dan kami juga berharap bahwa hadiah ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Gampong Mns. Dayah ” Tambah Hafizul selaku salah satu angota kelompok KKN 328”

Kepala desa Mns. Daya, kecamatan Muara satu, Razali, mengatakan, “saya sangat mengapresiasi atas kegiatan perlombaan yang di lakukan oleh kelompok KKN 328.(R) 

BERBAGI