Beranda Daerah Kapolres Aceh Besar Patroli Pengamanan dan Memantau Situasi di Objek Wisata Pantai...

Kapolres Aceh Besar Patroli Pengamanan dan Memantau Situasi di Objek Wisata Pantai Lampuuk

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.,melakukan patroli pengamanan dan pemantauan di objek Wisata Pantai Lampuuk, Sabtu (13/4/2024).

Aceh Besar – Objek wisata Pantai Lampuuk di kabupaten Aceh Besar menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar kota saat libur Lebaran.Guna melakukan pengamanan, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.,melakukan patroli pengamanan, Sabtu (13/4/2024).

Polres Aceh Besar melakukan Patroli serta memantau situasi di area objek wisata, sekaligus memantau kegiatan liburan aman dan lancar. “Personel Polres dan Polsek disiagakan di lokasi obyek wisata salah satunya di pantai Lampuuk untuk melakukan pemantauan,” terang Kapolres

Pihaknya memberikan apresiasi  kepada anggota yang berjibaku melakukan pengaturan maupun pengamanan obyek wisata. Hal itu demi mewujudkan kenyamanan masyarakat saat berlibur dan menikmati objek wisata.

Selanjutnya Personil Polri yang sedang melaksanakan patroli mengimbau kepada pengunjung dan wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak-anak saat mandi di lokasi wisata.(*)