Beranda Daerah Ramadhan Mempererat Ukhuwah dan Menguatkan Tekad Membangun Daerah

Ramadhan Mempererat Ukhuwah dan Menguatkan Tekad Membangun Daerah

Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, Menghadiri acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Pamong Praja, di Aula Pustaka Wilayah, Sabtu (15/3/2024). Foto: Humas/Aceh.

Banda Aceh – Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk mepererat ukhuwah serta meneguhkan tekad menjadi pribadi yang selalu lebih baik dalam pengabdian.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Aceh Irawan Pandu Negara, pada acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Pamong Praja, di Aula Pustaka Wilayah, Sabtu (15/3/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dengan alumni Pamong Praja lintas angkatan. Insya Allah, kegiatan ini akan semakin mempererat ukhuwah antar sesama alumni serta menumbuhkan serta memperkuat tekad kita untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi daerah yang kita cintai ini,” ujar Irwan.

“Semoga dengan segala keberkahan Ramadhan serta tausyiah singkat tadi, semakin meneguhkan kita menjadi pribadi-pribadi yang terus berbenah dan semakin baik setiap saat,’ imbuh Irwan.

Sementara itu, Ustadz Masrul Aidi dalam tausyiah singkatnya mengingatkan para alumni Pamong Praja untuk terus mempererat silaturrahmi, karena silaturrahmi yang terjalin baik merupakan salah satu kunci sukses dalam kehidupan.

Kegiatan ini juga dihadiri okeh Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Edi Yandra, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Dedy Yuswadi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Almuniza Kamal, Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Effendi serta sejumlah pejabat lainnya. [*]