Beranda Headline DPRK Banda Aceh Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

DPRK Banda Aceh Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda. Foto: Humas/DPRK Band Aceh.

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengajak semua pihak untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024. Pesta demokrasi lima tahunan itu digelar 14 Februari mendatang.

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda mengatakan, mengajak seluruh masyarakat kota menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun ini.

“Kita harap semua bisa hadir ke TPS untuk memberikan suara, baik untuk Pilpres, DPD, atau legislatif,” kata Isnaini Husda, Jumat (02/02/2024).

Ia juga mengimbau masyarakat tetap menjaga suasana yang kondusif dan damai, walaupun beda pilihan namun persatuan dan persaudaraan harus tetap dijaga.

“Memang setiap kontestasi politik apakah itu Pileg, Pilpres dan Pilkada pasti ada pilihan. Beda pilihan itu wajar karena ini hak demokrasi masing-masing,” jelasnya.

Politikus Partai Demokrat ini menyampaikan, bahwa semua pihak harus terlibat sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

“Semua elemen masyarakat baik penyelenggara, partai politik, para peserta Pemilu juga harus semua terlibat untuk menyukseskan Pemilu 2024,” Pungkasnya. (*)