Beranda Headline Polisi Sukses Amankan Kampanye Terbuka Capres Nomor Urut Satu di Aceh

Polisi Sukses Amankan Kampanye Terbuka Capres Nomor Urut Satu di Aceh

Personel Polresta Banda Aceh yang di-backup Polda Aceh mengamankan kampanye terbuka calon presiden (capres) RI nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan yang dipusatkan di halaman parkir Stadion H. Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, Sabtu, 27 Januari 2024.(Foto/Humas Polda Aceh).

Banda Aceh — Personel Polresta Banda Aceh yang di-backup Polda Aceh sukses mengamankan kampanye terbuka calon presiden (capres) RI nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan yang dipusatkan di halaman parkir Stadion H. Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, Sabtu, 27 Januari 2024.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pengamanan merupakan tugas pokok personel polri, khususnya Polda Aceh pada setiap kegiatan kampanye baik capres maupun cawapres di Aceh.

“Alhamdulillah pengamanan kampanye capres nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan sukses, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Joko, dalam rilisnya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Joko mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Aceh, terutama dalam setiap pelaksanaan tahapan pemilu.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama peserta kampanye yang telah menjaga kamtibmas hingga acara selesai,” demikian, kata Joko.(*)