Beranda Headline Tahun Politik, Sekda Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Tahun Politik, Sekda Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Sekda Aceh, Bustami, SE, M.Si, memberikan amanat saat memimpin Apel Perdana tahun 2024 yang diikuti seluruh ASN di lingkungan Setda Aceh dan BPKA, di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (2/1/2024). Foto: Humas/Aceh.

Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Aceh untuk menjaga netralitas pada Pemilu Legislatif, yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda saat menjadi Inspektur Upacara, pada Apel Perdana tahun 2024, di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa (2/1/2024) pagi.

“Jaga netralitas kita sebagai ASN dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Februari ini,” ujar Sekda.

Selain itu, untuk menjaga suasana sejuk selama tahapan Pemilu berlangsung, Bustami juga mengingatkan para ASN untuk bijak bermedsos, dengan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenaran dan sumbernya.

Dalam amanatnya, Sekda juga mengajak para ASN di jajaran Pemerintah Aceh, untuk menjadikan momentum tahun baru sebagai sarana memperbaiki kinerja.

“Mudah-mudahan dengan semangat tahun baru kinerja kita bisa semakin baik serta mampu melahirkan inovasi-inovasi baru dalam upaya memberikan kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjalankan seluruh program pembangunan,” kata Sekda.

“Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kinerja baik yang telah bapak dan ibu lakukan untuk memacu serapan anggaran di tahun 2023 lalu,” pungkas Sekda. [*]