Beranda Ekonomi Kodam IM, Polda dan Pemerintah Aceh Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan...

Kodam IM, Polda dan Pemerintah Aceh Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah

Kodam IM, Polda dan Pemerintah Aceh Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah

Banda Aceh – Kodam Iskandar Muda (IM) bersama Polda Aceh dan Pemerintah Provinsi Aceh dan dibantu oleh instansi lainnya, seperti Bulog dan PMI, berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah sebagai bentuk pelayanan publik dan kepedulian terhadap masyarakat.

Acara yang akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Desember 2023 ini akan berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, momentum berbagi di akhir tahun 2023.

Kegiatan ini tidak hanya digelar di Banda Aceh, namun dilaksanakan juga di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Kegiatan ini akan melibatkan serangkaian kegiatan positif, termasuk Bhakti Sosial Kesehatan, Pasar Tani, Operasi Pasar, Pelayanan Pembuatan SIM, Pembuatan e-KTP dan identitas kependudukan digital, serta Donor Darah.

“Dengan menyajikan layanan-layanan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”kata Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si melalui siaran pers, Sabtu (2/12/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan pangan, serta memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang mudah diakses. “Melalui operasi pasar, diharapkan harga pangan menjadi lebih terjangkau, membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di akhir tahun,”pungkas Irhamni.(*)