Beranda Headline Penjabat Gubernur Lepas Kafilah Aceh Mengikuti STQH XXVII Tingkat Nasional di Jambi

Penjabat Gubernur Lepas Kafilah Aceh Mengikuti STQH XXVII Tingkat Nasional di Jambi

Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, memberikan sambutan saat melepas Kafilah Aceh untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XXVII tingkat nasional tahun 2023 di Provinsi Jambi, di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu (22/10/ 2023). Foto: Humas/Aceh .

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki melepas Kafilah Aceh untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVII tingkat nasional tahun 2023 di Provinsi Jambi, Minggu (22/10/2023) malam.

Acara tersebut berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh dengan dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Aceh, seluruh peserta, pelatih dan official.

Penjabat Gubernur dalam sambutannya berpesan agar para peserta selalu menjaga nama baik Aceh saat berada di Jambi nantinya. Mereka juga diminta terus menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal dan memperoleh hasil terbaik.

“Saya berharap STQH ini dimenangkan oleh Aceh,” kata Penjabat Gubernur.

Sementara itu, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Zahroel Fajri yang juga ketua Kafilah Aceh, mengatakan, total peserta Kafilah Aceh yang akan tampil pada STQH XXVII tingkat nasional tahun 2023 di Provinsi Jambi berjumlah 20 orang. [*]