Beranda Headline DPRK Minta Penerapan Syariat Islam Harus Didukung Semua Pihak

DPRK Minta Penerapan Syariat Islam Harus Didukung Semua Pihak

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda. Foto: Humas/DPRK Banda Aceh.

Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda, mengatakan bahwa penerapan syariat islam harus mendapat dukungan dari semua pihak di Banda Aceh.

“Ini semangat harus ditegakkan dan dipeketat serta itu harus melibatkan semua elemen juga,” ucap Isnaini Husda, Rabu (11/10/2023).

Menurut Isnaini, penegakan syariat islam di Banda Aceh tak bisa dijalankan Oleh pemerintah sendiri tanpa melibatkan masyarakat serta elemen lainnya.

“Semuanya harus mendukung upaya menegakkan syariat islam di Banda Aceh,” tegasnya.

Ia menuturkan, bahwa penegakan syariat islam di ibukota Province Aceh ini Sudan berjalan sesuai regulasi yang berlaku. Masyarakat diharap ikut mendukung dan membantu apa yang Sudan baik tersebut.

“Kalau pemerintah tanpa dukungan dari masyarakat tidak mampu juga mengawasi setiap sudut kota,” kata Ketua Partai Demokrat Banda Aceh ini.

Dukungan semua elemen, kata dia, akan memperykuat penerapan dan penegakan Syariat islam di Banda Aceh secara menyeluruh.

Penegakan syariat islam secara menyeluruh juga membuktikan bahwa Banda Aceh punta sisi religi yang kuat, disamping juga didukung oley warganya dan semda pisak.(*)