Beranda Headline Irwasda Polda Aceh Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 Di Mapolda...

Irwasda Polda Aceh Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 Di Mapolda Aceh

Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, yang berlangsung di Mapolda Aceh, Minggu (01/10/2023). Foto: Humas/Polda Aceh.

Banda Aceh – Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, yang berlangsung di Mapolda Aceh, Minggu (1/10/2023) pagi.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, mengatakan, upacara tersebut dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.

Tema yang diangkat dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini adalah, ” Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, ucap Kabid Humas.

‘ Momentum Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini, mari kita jadikan motivasi dan penyemangat kita sebagai anggota Polri dalam bertugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dalam menjaga Kamtibmas yang selalu kondusif sebagai implementasi dari nilai-nilai yang terkandung dari Pancasila, ” sebut Kabid Humas.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Mapolda Aceh berlangsung dengan baik dan diwarnai dengan pembacaan do’a, pungkas Kabid Humas. (*)