Beranda Aceh Serbuan Vaksinasi Malam Hari, Gerai Vaksin Jajaran Polres Lhokseumawe Diserbu Warga

Serbuan Vaksinasi Malam Hari, Gerai Vaksin Jajaran Polres Lhokseumawe Diserbu Warga

61
0
BERBAGI

Lhokseumawe – Serbuan vaksin malam hari, Gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe diserbu warga dari berbagai kalangan, Selasa (18/1/2022) malam.

Seluruh gerai vaksin Polsek di wilayah hukum Polres Lhokseumawe tampak dipenuhi warga, pantauan di lokasi, masyarakat antusias dan rela mengantri untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, serbuan vaksin malam hari ini bisa diikuti oleh semua kalangan masyarakat dengan datang ke titik – titik gerai vaksin.

Tujuan dilaksanakannya serbuan vaksin tersebut, lanjutnya, untuk mencapai target herd immunity (kekebalan komunal) dan mempermudah masyarakat yang berhalangan hadir untuk ikut vaksinasi siang hari.

“Gerai Vaksin malam hari ini sebagai bentuk upaya Akselerasi Vaksinasi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin bagi yang berhalangan hadir pada siang hari,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Kasi Humas, Gerai Vaksin malam ini sudah dilakukan sejak bulan Desember 2021 lalu dan terus dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Ini sebagai upaya kita untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. Karenanya, masyarakat kami himbau agar datang ke gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Jika tidak ada waktu siang hari, maka datanglah malam hari,” pintanya. (R)