Beranda Headline Pelaksanaan Vaksinas Massal Serentak Di Aceh Hari Ini Pecahkan Rekor Tertinggi

Pelaksanaan Vaksinas Massal Serentak Di Aceh Hari Ini Pecahkan Rekor Tertinggi

Banda Aceh – Pelaksanaan vaksinasi massal serentak di seluruh Provinsi Aceh, hari ini Sabtu (27/11/2021) memecahkan rekor tertinggi dengan capaian angka penerima vaksin hampir 24 ribu orang.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan vaksinasi massal serentak yang digelar hari ini dapat mencapai angka yang fantastis hampir 24 ribu orang yang melaksanakan vaksin.

Secara detail hasil pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh Aceh hari ini sebanyak 23.136 orang dengan jumlah lokasi sebanyak 256 titik, ujar Kabid Humas.

Sedangkan vaksinator yang dilibatkan dalam vaksinasi massal itu mencapai 1.514 orang baik dari nakes Polri maupun Dinkes setempat, jelas Kabid Humas lagi.

” Pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak yang digelar hari ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri sampai sampai tingkat Polres di Provinsi Aceh dalam rangka mendukung Pemerintah untuk akselerasi vaksinasi nasional, ” terang Kabid Humas lagi.

Selain itu, vaksinasi massal digelar di Aceh hari juga diwarnai pembagian bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksin, tutup Kabid Humas. (R)