Beranda Aceh Bupati Aceh Besar Lantik 24 Pejabat

Bupati Aceh Besar Lantik 24 Pejabat

58
0
BERBAGI

Aceh Besar  – Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik 24 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Jum’at (22/10/2021) siang. Prosesi pelantikan tetap menerapkan protokol Kesehatan mengingat masih dalam suasana pandemi Covid 19, di mana setiap peserta yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Drs.Sulaimi MSi, dan para Asisten Setdakab.

Di antara pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sesuai dengan Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.24/80/2021 tanggal 21 Oktober 2021 tersebut adalah Taufik, SH sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Arifin, SHI, M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Dr Syukri sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh Sumber Daya Manusia dan Kerjasama.

Selanjutnya, Andrea Shahputra, SE, MM sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs. Fadhlan sebagai Kadis Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Muwardi SH sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar. Pada pelantikan tersebut, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali juga melantik 5 camat, masing-masing Muhammad Kamil Zuhri SSTP, M.Si sebagai camat Baitussalam, Ramzi, S.Ag Sebagai Camat Darul Kamal, Irda Junaidi, SE, MM sebagai Camat Indrapuri, Al Mubarak Akbar SSTP Camat Ingin Jaya, Asnawi, SE Sebagai Camat Kuta Malaka.

Bupati Mawardi Ali dalam arahannya berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sungguh-sunguh guna mengejar tercapainya program program Pemerintahan Bupati Mawardi Ali dengan Wakil Bupati H. Husaini A. Wahab yang tinggal menghitung bulan lagi tentunya demi kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat kabupaten Aceh Besar khususnya.

“Insya Allah, dengan kerja keras dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah, para pejabat yang dilantik ini kita doakan bakal selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan ini,” kata Bupati Aceh Besar.

Mawardi Ali juga berharap, para pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selalu disiplin serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan pimpinan maupun seluruh staf demi kelancaran tugas-tugas keseharian.

Ia juga meminta kepada semua pejabat yang dilantik untuk mengerahkan seluruh energi yang ada untuk kepentingan masyarakat dan daerah serta mampu memberikan kontribusi terbaik untuk menjadikan Aceh Besar yang hebat, sejahtera, bermartabat dalam lindungan Allah SWT. (R)