Beranda Aceh Bupati Aceh Besar Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh

Bupati Aceh Besar Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh

126
0
BERBAGI

Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengajak masyarakat untuk berdoa agar Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Semoga Pak Gubernur segera sembuh dari sakitnya agar kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Ir Mawardi Ali di ruang kerjanya, Senin (11/10/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Aceh H Nova Iriansyah mengalami musibah ketika melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera Tangerang, Kamis (7/10/2021) lalu.

Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal SSTP MSi menjelaskan, akibat musibah itu, Gubernur Aceh harus menjalani perawatan di RSCM.
Namun, kondisi terakhir seperti yang disampaikan Almuniza, Senin (11/10/2021), Ir Nova Iriansyah MT sudah semakin membaik dan fresh.

“Pak Gubernur sudah terlihat lebih fresh dan sudah bisa menggerakkan kedua belah kakinya. Kondisi Bapak Gubernur sudah mulai ada perubahan yang signifikan,” jelas Almuniza.

Masih terkait dengan membaiknya kondisi kesehatan Gubenur Aceh itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengaku sangat bahagia dan terus berharap doa dari seluruh masyarakat di Bumi Serambi Mekkah demi kesembuhan Gubernur Aceh.

“Insya Allah, Pak Gubernur dapat secepatnya pulih serta melaksanakan tugas-tugas dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Aceh ini,” pungkas Mawardi Ali. (R)

BERBAGI