Beranda Aceh Ini Sejumlah Kegiatan Kunker Kapolda Aceh Ke Pidie Jaya Dan Bireuen

Ini Sejumlah Kegiatan Kunker Kapolda Aceh Ke Pidie Jaya Dan Bireuen

37
0
BERBAGI

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Selasa (21/09/2021) siang mulai melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen.

Kunker Kapolda Aceh ke wilayah Pidie Jaya dengan mengunjungi kediaman Abu Kuta Krueng di Kecamatan Bandar Dua yang turut dihadiri Kapolres Pidie Jaya dan Pejabat setempat lainnya, tutur Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian kegiatan Kapolda Aceh berikutnya di Bireuen adalah melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari mengunjungi ulama, audiensi dengan Forkopimda setempat, berkunjung ke Polres Bireuen hingga membagikan bansos, tukas Kabid Humas.

” Dalam kunker Kapolda Aceh di 2 Kabupaten itu, Kapolda Aceh hari ini mengunjungi sejumlah Ulama kharismatik diantaranya Abu Usman Kuta Krueng, Abu Tumin,Abu Mudi, Waled NU, Abon Arongan, Abon Cot Tarom dan Tusop, ” sebut Kabid Humas.

Kegiatan lainnya yang dilakukan Kapolda Aceh di Bireuen adalah bertemu Unsur Forkopimda Bireuen dan langsung beraudiensi dengan mereka di Pendopo Bupati Bireuen, sambung Kabid Humas.

” Seusai itu, Kapolda Aceh yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs.Marzuki Ali Basyah, M. M dan sejumlah PJU lainnya berkunjung ke Polres Bireun untuk memberikan arahan kepada Perwira dan para Bhabinkamtibmas terkait penanganan Covid-19 sekaligus percepatan vaksinasi di Kabupaten Bireuen, ” terang Kabid Humas lagi.

Dari rangkaian kegiatan Kapolda Aceh di Bireuen turut didampingi Kapolres Bireuen dan dihadiri sejumlah Personel Polri lainnya, jelas Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam sejumlah kegiatannya itu turut membagikan secara simbolis bantuan sosial kepada para Ulama yang dikunjunginya baik di Pidie Jaya maupun di Bireuen, ungkap Kabid Humas.

Selain itu Kapolda Aceh di Mapolres Bireuen juga menyerahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang diterima Kapolres Bireuen, kata Kabid Humas lagi.

Seluruh rangkaian kegiatan kunker Kapolda Aceh di Bireuen berlangsung dengan menerapkan prokes yang ketat, tutup Kabid Humas. (*)

BERBAGI