Beranda Aceh Bupati Mawardi : Gelar Pertemuan Dengan Muspika Se-Aceh Besar

Bupati Mawardi : Gelar Pertemuan Dengan Muspika Se-Aceh Besar

31
0
BERBAGI

Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menggelar pertemuan dengan para Muspika Se-Aceh Besar di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa,14 September 2021.

Dalam Pertemuan tersebut, Mawardi Ali meminta untuk terus menerus memberikan edukasi masyarakat terkait pentingnya vaksinasi dan menerapkan Protkes untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. “Muspika harus terus memberikan edukasi terkait vaksinasi dan meluruskan informasi yang keliru yang disebarkan melalui media sosial,” pintanya.

Bupati Mawardi menegaskan bahwa vaksinasi itu penting dan menjadi kebutuhan bagi kita semua di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang. ” Vaksinasi sangat penting dan menjadi kebutuhan,” tegasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika se-Aceh Besar yang telah menjalankan ikhtiar bersama untuk keluar dari kondisi pandemi covid-19. “Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Muspika se-Aceh Besar yang sudah bekerja keras selama ini terkait pelaksanaan Protkes dan vaksinasi serta doa seluruh pihak semoga pandemi Covid-19 ini segera tuntas,” tutup Mawardi Ali. (R)

BERBAGI