Beranda Aceh Kapolda Aceh Singgah Dan Ziarah Ke Makam Habib Bugak Di Peusangan

Kapolda Aceh Singgah Dan Ziarah Ke Makam Habib Bugak Di Peusangan

35
0
BERBAGI

Banda Aceh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, saat kunker ke wilayah timur meninjau Polres jajarannya sempat singgah dan berziarah ke makam Habib Abdurrahman Bin Alwi Al-Habsyie atau yang dikenal Habib Bugak Al-Asyi yang berlokasi di Desa Pante Peusangan Bugak Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Selasa (14/09/2021).

Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh seusai kunker di Polres Pidie dan melanjutkan tugasnya lagi ke Polres yang lain ketika melintasi Kabupaten Bireuen singgah dan ziarah ke makam Habib Bugak tersebut, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.

Kapolda Aceh tiba di makam itu sekira pukul 15.15 wib disambut Kapolres Bireun AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K, dan sejumlah PJU Polres Bireuen serta dihadiri Dandim 0111/Bireuen,Ketua Pengadilan Bireuen, keluarga besar Habib Bugak Al-Asyi, sejumlah Pengurus Bhayangkari dan tokoh masyarakat setempat, sambung Kabid Humas.

” Kapolda Aceh ziarah di makam itu yang diiringi dengan sholawat, do’a bersama dan menabur bunga, ‘ sebut Kabid Humas.

Selain itu, Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut melakukan silaturahmi dengan keluarga besar Habib Bugak Al-Asyi, kata Kabid Humas lagi.

Kegiatan ziarah tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19, dan setelah itu Kapolda Aceh bersama sejumlah PJU Polda Aceh melanjutkan lagi tugas kunkernya ke Polres lain, tutup Kabid Humas. (R)

BERBAGI