Beranda Sport Steem SEA Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Uang Krypto

Steem SEA Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Uang Krypto

1053
0
BERBAGI

BANDA ACEH — Komunitas Steem SEA menggelar turnamen futsal berhadiah uang krypto. Turnamen itu digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Steem SEA yang pertama. Sudah ada empat tim yang mendaftar.

Informasi yang diperoleh dari Leader Steem SEA, Jalal Anroja menyebutkan, pihaknya akan menyelenggarakan Turnamen Futsal pada hari Jumat 6 Agustus 2021 di Lapangan Futsal Cot Trieng Meureudu. “Hadiahnya 100 Steem,” kata dia kepada media, Selasa (3/8/2021).

Kata Anroja, turnamen futsal yang akan diselenggarakan tersebut diikuti empat tim dengan menganut sistem setengah kompetisi. “Setiap tim akan saling bertemu, peringkat pertama dan kedua di klasemen akhir akan menjalani pertandingan final untuk memperebutkan juara pertama,” tukas dia.

Dia menambahkan, turnamen futsal ini merupakan bagian dari perayaan Ulang Tahun Komunitas Steem SEA. “Acara puncak dengan tema Annual Meeting & First Steem SEA Anniversary yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (8/8),” jelasnya.

Yang menarik dari turnamen ini, sambung dia, setiap pemain yang terdaftar harus memiliki akun Steemit. “Turnamen ini selain untuk meningkatkan persaudaraan di antara sesama anggota komunitas Steem SEA juga sebagai ajang promosi komunitas Steem SEA dan Steemit,” sebut Anroja lagi.

Sedangkn tim-tim yang akan ikut serta dalam turnamen futsal ini terdiri dari tim tuan rumah yaitu Tim A (@curiesea) & Tim B (@sailor01), Tim Ummul Ayman (@alfirdaus) dan Tim Bireuen (@mirzamg). “Untuk setiap tim yang akan ikut serta harus punya seragam tim dan masing-masing tim yang terdiri delapan pemain,” urai Anroja.

Pada sisi lain, dia juga berharap semua pihak-pihak terkait agar dapat mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Turnamen Futsal ini. “Harapan kami dengan terselenggaranya turnamen ini akan semakin menarik minat masyarakat untuk bergabung dengan Steemit,” papar dia.

Menurut penelusuran redaksi, steemit atau steemit.com merupakan media sosial, atau jejaring sosial dan blogging, yang berbasis sistem blockchain (rantai blok) mata uang digital (cryptocurrency).

Steemit didirikan Ned Scott dan Daniel Larimer, yang berkantor pusat di Virginia, Amerika Serikat. Mereka meluncurkan Steemit.com pada 4 Juli 2016 dengan tawaran menarik. (R)

BERBAGI