Patroli Skala Besar Di Banda Aceh, Lagi Bagikan Puluhan Paket Sembako

    400
    0
    BERBAGI

    Banda Aceh – Petugas patroli skala besar tadi malam telah membagikan puluhan paket sembako saat menggelar patroli di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh.

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya Jum’at (30/7/21) menyebutkan, puluhan petugas Kamis (29/7/21) malam menggelar patroli berskala besar di sejumlah tempat di wilayah Kota Banda Aceh dan dibarengi dengan pembagian bantuan sosial sembako kepada masyarakat dengan jumlah mencapai puluhan.

    Sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli dan pembagian puluhan sembako, masing-masing di Desa Pango Kecamatan Ulee Kareng dengan membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu, kata Kabid Humas.

    Kemudian di Desa Lamdom Kecamatan Lueng Bata, puluhan paket sembako dibagikan untuk fakir miskin dan anak yatim, sambung Kabid Humas

    Lebih lanjut, pembagian sembako berikutnya di gelar di Desa Lampaseh Kota Kecamatan Kuta Raja dimana petugas membagikan puluhan sembako untuk warga kurang mampu, tutur Kabid Humas lagi.

    ” Dengan pembagian sembako dalam patroli skala besar itu, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terimbas Covid-19,” tutup Kabid Humas. (R)

    BERBAGI