Beranda Headline Pastikan Tertib dan Lancar, Dandim 0101/Aceh Besar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Pastikan Tertib dan Lancar, Dandim 0101/Aceh Besar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Banda Aceh – Guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar, Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkut, S.Sos., M.Si melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan, Senin (19/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim mendatangi dua lokasi pelaksanaan Vaksinasi berlangsung yang diantaranya di Lapangan Blang Padang Banda Aceh dan Hermes Mall Banda Aceh.

Di lokasi, Dandim melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi dan menyampaikan kepada petugas agar kegiatan Vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” pesannya.

Sementara bagi penerima vaksin, Dandim mengingatkan untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas supaya mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib sesuai yang direncanakan.

“Saya minta Bapak dan Ibu tetap patuhi Prokes dalam beraktivitas sehari-hari, walaupun sudah divaksin, sebagai Protec diri dari virus corona jadi lebih optimal,” pintanya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga bisa menekan angka penyebaran Covid 19 yang masih mewabah ini.

“Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi Prokes yang berlaku, angka penyebaran Covid 19 bisa cepat berkurang,” pungkas perwira berpangkat Melati Tiga itu. (R)