Beranda Aceh Kapolres Aceh Tengah Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat, Kapolda Aceh Sampaikan Ucapan...

Kapolres Aceh Tengah Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat, Kapolda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih

54
0
BERBAGI

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya Sabtu (17/07/2021), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, yang telah memimpin kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di sejumlah tempat di Aceh Tengah.

Disebutkan Kabid Humas, Kapolres Aceh Tengah didampingi pejabat dan sejumlah personel jajaran Polres Aceh Tengah telah memberikan bantuan sosial untuk masyarakat berupa uang tunai, sembako dan peralatan ibadah, pada Jum’at (16/7/21) kemarin.

” Bantuan itu diberikan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Kampung Jamur Konyel berupa uang tunai dan 20 paket sembako, ” jelas Kabid Humas.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Tengah menyambangi Mesjid Al-Ikhlas di Kampung Jamur Konyel dan memberikan bantuan peralatan ibadah kepada panitia Mesjid tersebut serta menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan aturan Pemerintah tentang Covid-19, kata Kabid Humas.

Selain itu, Tim Satgas Yustisi Aceh Tengah hari ini menggelar operasi yustisi juga memberikan bantuan 50 paket sembako untuk pedagang kecil di Pasar Paya Ilang dan Pasar Petani, tutup Kabid Humas. (R)

BERBAGI