Beranda Politik Mualem Ajak Kader Partai Aceh Berbenah Demi Rakyat Aceh

Mualem Ajak Kader Partai Aceh Berbenah Demi Rakyat Aceh

181
0
BERBAGI

Banda Aceh – Ketua DPA Partai Aceh H. Muzakir Manaf mengajak seluruh kader Partai Aceh berbenah diri menjadi lebih baik, demi mengembalikan kejayaan Aceh.

Menurut Muzakir Manaf, hal itu sudah menjadi tekad Partai Aceh, “Kureung Reumbang Tapeupah, Pat Njang Salah Tapeubeuna, Tameusaboh Tapuwoe Marwah Bangsa.”

Pria yang akrab dengan nama Mualem itu menjelaskan, maksud dari kalimat tersebut bahwa seluruh kader PA harus memperbaiki diri, harus berbenah untuk kebaikan partai, yang tujuannya untuk kemajuan bangsa Aceh.

Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang kini memimpin Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) itu menuturkan, dimana pun kekurangan selama ini, perlu segera diperbaiki.

Apalagi, menurutnya Aceh saat ini sedang tidak baik-baik saja, diperlukan peran aktif kader PA terutama yang di DPRA agar mengontrol berbagai kebijakan Pemerintah demi kepentingan Rakyat Aceh.

“Partai Aceh harus berbenah, memperbaiki diri demi kemajuan Aceh, demi Rakyat Aceh,” kata mualem.

Hal itu disampaikan Mualem dalam acara Milad Partai Aceh ke 14 di Kantor DPA PA, Jalan Mohd. Hasan Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Rabu 07 Juli 2021.

Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Terlihat hanya beberapa tokoh saja yang hadir, seperti Tuha Peut PA Tgk Malek Mahmud Al-Haytar, Sekjen PA Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), para anggota DPRA dari PA dan sejumlah kader terbaik lainnya.

Hingga berita ini tayang, acara peringatan Hari Ulang Tahun PA ke -14 itu masih berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara dimulai dengan menggelar dia bersama. Sementara ini, Tgk Malek Mahmud sedang menyampaikan arahannya. (R)