Beranda Politik Besok, DPW PA Banda Aceh Peringati Milad ke-14 Partai Aceh

Besok, DPW PA Banda Aceh Peringati Milad ke-14 Partai Aceh

319
0
BERBAGI

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Banda Aceh akan memperingati milad ke-14 Partai Aceh di kantor DPW setempat, kawasan Lamseupeung Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda , Rabu (07/07/2021) besok.

Ketua Umum DPW PA Kota Banda Aceh, Azwir Basyah menyebutkan, peringatan milad ke-14 tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, tamu yang diundang cukup terbatas.

“Acara kita harus kita laporkan ke Satgad Covid Banda Aceh. Sesuai arahan, prosesi acara semua perserta yang hadir harus mengikuti prokes, pakai masker dan lain-lain,” kata Azwir Basyah kepada wartawan, Selasa (6/7/2021) malam.

Azwir yang didampingi sekretaris partai Bunyamin menambahkan, kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan shalawat, kata sambutan ketua hingga diakhiri dengan doa berama.

“Besok juga kita lakukan santunan anak yatim dan makan siang bersama,” jelas Azwir.

Ia menyebutkan, tamu undangan yang hadir besok adalah pengurus sago yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan 7 orang pengurus aktif.

“Selain pengurus sago ketua dan sekretaris serta bendahara, besok juga ditambah undangan 7 orang lagi oleh pengurus sago yang dianggap untuk wajib diundang,” tutur Azwir. [*]