Beranda Aceh Kapolri Anev Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Di Jajaran Polda

Kapolri Anev Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Di Jajaran Polda

205
0
BERBAGI

Banda Aceh – Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si, melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan operasi kontijensi Aman Nusa II di jajaran Polda, Senin (5/7/21).

Anev itu digelar secara virtual menggunakan sarana vicon dengan seluruh jajaran Polda di Indonesia.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, anev yang digelar secara virtual dari Ruang Pusdalsis, Mabes Polri, Jakarta, dipimpin langsung Kapolri dan didampingi Wakapolri dan Irwasum Polri.

” Anev itu membahas tentang 2 hari pelaksanaan operasi kontijensi ” Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2021″ dan PPKM Darurat dan Pendisplinan Masyarakat dan Kegiatan Vaksinasi, ” jelas Kabid Humas.

Di Polda Aceh anev itu diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, di ruang vicon, Mapolda Aceh, sebut Kabid Humas.

Kemudian yang mendampingi Wakapolda Aceh dalam anev itu ada sejumlah Pejabat Polda Aceh, yaitu Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, PJU Polda Aceh dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas. (R)

BERBAGI