Beranda Headline Sekdakab Aceh Besar Dampingi Kepala BNN Musnahkan Ganja di Lamteuba

Sekdakab Aceh Besar Dampingi Kepala BNN Musnahkan Ganja di Lamteuba

Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi mendampingi kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose pada kegiatan pemusnahan ladang ganja di Gampong Pulo Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Rabu (16/06/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, aparat TNI dan Polri, unsur Forkopimda Aceh Besar, Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, dan pejabat terkait lainnya.

Pemusnahan ladang ganja yang terletak jauh di pedalaman tersebut mulai dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kegiatan itu, Kepala BNN Komjen Pol Dr Petrus R Golose menegaskan, pihaknya sangat komit untuk memberantas ganja sehingga Aceh Besar terbebas dari ancaman yang membahayakan masyarakat dan generasi muda itu.

“Mari kita dukung bersama-sama untuk menjadikan Indonesia yang bersih narkoba (Bersinar),” pintanya.

Sementara itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meminta masyarakat untuk tidak ikut-ikutan menanam ganja serta harus segera menjauhi narkoba untuk menyelamatkan masa depan anak bangsa. Perang melawan narkoba (war on drugs) di era pandemi Covid-19 tersebut bertujuan untuk menuju Indonesia yang bersih dari narkoba (Bersinar).

Di akhir kegiatan, Kepala BNN Komjen Pol Dr Petrus R Golose didampingi Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi dan pejabat lainnya melakukan pembakaran dan pemusnahan ganja di lokasi tersebut. (ADV)