Beranda Politik Fraksi PAN ucapkan selamat atas terpilihnya Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN...

Fraksi PAN ucapkan selamat atas terpilihnya Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh

367
0
BERBAGI

ACEH BESAR – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Aceh periode 2020-2025.

“Kita dari Fraksi mengucapkan selamat dan bersyukur atas terpilihnya pak Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh,” kata Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar, Yusran Yunus MA, Senin (23/11/2020).

Selaku anggota legislatif, Yusran merasa bangga karena kader terbaik Aceh Besar telah memimpin partai berlambang matahari terbit untuk tingkat provinsi.

Yusran menyampaikan, selaku kader mereka akan siap membantu, bahu membahu bersama Mawardi Ali membesarkan DPW PAN di kancah politik agar selalu dekat dengan rakyat.

“Kita akan selalu bersama membesarkan partai, kita terus mendukung apapun program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, dan siap mengawal kepemimpinan Mawardi Ali lima tahun ke depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Yusran juga mengucapkan terima kepada seluruh formatur yang telah bersaing dengan sehat dan menerima dengan lapang dada keputusan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Terima kasih Zulkifli Hasan karena telah mempercayakan amanah ini kepada kader terbaik Aceh Besar,” tutur Yusran Yunus.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menunjuk dan menetapkan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Aceh periode 2020-2025.

Pengumuman penetapan Ketua DPW Aceh disampaikan langsung Ketua DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais dan anggota DPR RI asal Aceh Nazaruddin Dek Gam serta pengurus DPP lainnya.

Selaku ketua terpilih, Mawardi Ali mengharapkan kepada seluruh keluarga besar PAN Aceh untuk bersama-sama memajukan partai dan ikut memberikan andil positif dalam pembangunan di Provinsi Aceh.

“Jabatan yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua Umum DPW PAN Aceh ini merupakan amanah. Oleh karena itu, saya selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pengurus dan keluarga besar PAN Aceh,” harap Mawardi Ali. (R)