Beranda Ragam TP PKK Banda Aceh Dukung Beurawe Jadi Gampong Tertib Administrasi

TP PKK Banda Aceh Dukung Beurawe Jadi Gampong Tertib Administrasi

37
0
BERBAGI

Banda Aceh – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banda Aceh yang dipimpin Wakil Ketua PKK Fauziah menyambangi Kantor PKK Gampong Beurawe pada Kamis, 5 November 2020.

Dalam kesempatan itu, tim PKK kota menyatakan dukungan sekaligus memberikan bantuan kepada Beurawe yang nanti akan mewakili Banda Aceh dalam lomba tertib administrasi tingkat Provinsi.

Dalam kesempatannya, Fauziah menjelaskan, kedatangan pihaknya juga untuk melihat laporan serta memberikan dukungan moril dan finansial bagi PKK Gampong Beurawe. Ia menyampaikan apresiasi kepada Beurawe yang telah berhasil membawa nama PKK Banda Aceh menjadi perwakilan mengikuti lomba tertib administrasi ditingkat Provinsi.

“Seperti tahun lalu, setelah dilakukan pembinaan kemudian ada tahap penilaian. Karena kemarin kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka hasil lomba baru saja bisa diumumkan,” kata Fauziah.

Namun ketika pihak PKK Kota turun ke gampong – gampong, terpilihlah Beurawe sebagai PKK yang dianggap paling tertib administrasi, tambahnya.

Di sana, Tim PKK Kota Banda Aceh juga melakukan diskusi tentang laporan tertib administrasi. Terlihat semua pengurus antusias dan semangat saat berlangsungnya pengarahan dari Tim PKK Kota.

Dalam hal ini tak ada hentinya Tim PKK Kota memberikan arahan kepada PKK Gampong Beurawe agar terus meningkatkan kualitas kegiatan Pokok Kerja (Pokja), dan melengkapi semua dokumen catatan masing-masing pokja.

“Setiap semua kegiatan yang dilakukan mesti dibuat dokumen, tentunya dokumen yang disajikan juga harus sistematis. Selain itu kita banyak melakukan kerja sama dengan dinas, ini nilai yang penting untuk dicatat. Kalau bisa buat MOU nantinya,” Tutupnya. (R) 

 

BERBAGI