Beranda Parlementaria Ketua DPRK Aceh Besar Ajak Seluruh Masyarakat Aceh Besar Baikot Produk Dari...

Ketua DPRK Aceh Besar Ajak Seluruh Masyarakat Aceh Besar Baikot Produk Dari Negara Prancis

50
0
BERBAGI

Aceh Besar- Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali ,S.Pd, M.Si mengecam keras Presiden, Emanuel Macroon yang telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Oleh karenan itu ia mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar agar sama-sama ikut memboikot seluruh produk yang berasal dari negara tersebut.

Hal itu disampaikan Iskandar Ali , usai Pelaksanaan Rapat Paripurna tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUA-PPAS) ABPD Kabupaten Aceh Besar, Selasa (03/11/2020) di Kota Jantho.

Iskandar Ali mengatakan, kebebasan mereka dalam mengeluarkan pendapat sudah mengusik nilai-nilai kemanusiaan dan telah menghina Ummat Islam di seluruh dunia.

“Sehingga telah menyebabkan keharmonisan beragama terganggu, “tegasnya.

Menurut Iskandar Ali, Apalagi ucapankan itu dikelurkan oleh kepala negara.itu adalah simbul sebuah negara, kalau keluar pernyataan dari presiden, itu merupakan kebijakan negara.

“Beda kalau masyarakat biasa, semestinya Emanuel Macroon harus minta maaf, “.ungkap Iskandar.

Selain mengajak masyarakat Aceh Besar untuk memboikot produk dari Prancis. Ia juga meminta Sekwan agar tidak lagi membeli air mineral atau makanan dari negara Prancis.

“ Saya minta pak sekwan mulai besok air mineral dan makanan dari Prancis . jangan ada lagi di Lingkungan DPRK dan Segera diganti dengan produk lokal,”Pungkasnya. (R)