Beranda Sport Pioli Ungkap Rahasia Ketajaman Ibrahimovic Bersama Milan

Pioli Ungkap Rahasia Ketajaman Ibrahimovic Bersama Milan

69
0
BERBAGI

Milan – Pelatih AC Milan Stefano Piolimengungkapkan Zlatan Ibrahimovic bisa tetap tajam sejauh ini bersama Rossoneri berkat kerjasama tim yang bagus.

Ibrahimovic masih tetap jadi andalan Milan pada musim 2020-21 ini. Ia dikontrak selama satu musim.

Pemain berusia 38 tahun ini pun membayar tuntas kepercayaan Milan. Sejauh ini ia sudah mengemas tiga dari empat gol yang sudah dihasilkan Rossoneri.

Satu gol ia cetak ketika Milan menghadapi Shamrock Rovers. Dua lainnya ia tambahkan ketika berhadapan lawan Bologna.

Rahasia Ketajaman Ibrahimovic

Stefano Pioli pun memuji penampilan apik Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan Ibrahimovic memang sosok pemain dengan mentalitas luar biasa.

Namun Pioli juga mengatakan ketajaman Ibrahimovic tak semata karena performa individu. Ia menegaskan pemain Swedia itu bisa tampil tajam karena efek dari kerjasama tim yang apik.

“Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka juga. Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali ia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan,” seru Pioli pada Sky Sport Italia.

Milan dan Liga Champions

Musim lalu, AC Milan hanya bisa finis di posisi keenam. Rossoneri mendapat tiket masuk ke Liga Europa.

Paolo Maldini sempat mengatakan bahwa musim ini Milan tak sekadar berkoar untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions. Stefano Pioli pun tampaknya setuju dengan pernyataan Maldini.

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena posisi yang keenam tidak luar biasa untuk klub seperti ini,” ujarnya.

“Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan bersiap dengan baik,” tandas Pioli.

Musim lalu, Zlatan Ibrahimovic tampil sebanyak 20 kali bagi AC Milan. Ia menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Sumber: (Sky sport Italia)

 

BERBAGI