Beranda Uncategorized Pakai Baju Pengantin, 5 Pemotretan Billy dan Amanda Manopo Bikin Heboh

Pakai Baju Pengantin, 5 Pemotretan Billy dan Amanda Manopo Bikin Heboh

Jakarta – Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru-baru ini menjadi buah bibir publik. Hal ini lantaran pasangan tersebut tengah melakukan pemotretan pakai baju pengantin.

Meski tak menjelaskan secara rinci, namun ucapan selamat yang diberikan oleh fotografer kepada Amanda Manopo dan Billy Syahputra membuat publik berspekulasi pasangan tersebut benar-benar sedang melakukan pemotretan prewedding.

Yuk, langsung saja simak 5 potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra pakai baju pengantin yang diduga sedang prewedding.

1. Peluk Billy Syahputra

Masih sembunyikan wajah, Billy Syahputra nampak memeluk mesra Amanda Manopo. Potret keduanya yang memakai baju pengantin ramai diperbincangkan netizen.

Meski tak banyak kalimat yang ditulis, namun Billy Syahputra memberikan komentar emoji love sebanyak tiga di postingan Amanda Manopo.

2. Mesra abis

Tak malu-malu, Amanda Manopo dan Billy Syahputra saling melempar ciuman. Keduanya sudah tak canggung untuk memamerkan kemesraannya.

Tak hanya itu, senyum Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga merekah menghiasi wajah bahagia keduanya.

3. Seksi

Amanda Manopo memilih menggunakan gaun pengantin seksi warna putih yang memperlihatkan bahu mulusnya.

Penampilannya semakin stunning dengan make up bold yang flawless abis.

4. Ucapan selamat

Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang menggunakan baju pengantin membuat publik penasaran apakah pasangan tersebut sedang prewedding atau pemotretan biasa.

Namun, ucapan selamat yang diberikan oleh sang fotografer mmebuat publik yakin jika Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah menjalani prewedding. ”Congratzzz mandaaaa n Bang bill,” tulis @fdphotography90.

5. Aura pengantin kian terpancar

Pakai baju pengantin putih, aura pengantin Amanda Manopo dinilai semakin terpancar. Apalagi ia juga memegang buket bunga besar yang membuatnya terlihat seperti pengantin sungguhan.

Sumber: Suara.com