Beranda Headline Pj Gubernur Aceh Jamu Makan Malam Menpora di Meuligoe

Pj Gubernur Aceh Jamu Makan Malam Menpora di Meuligoe

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi, menjamu makan malam Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Aryo Tedjo dan rombongan di Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (18/05/2024) malam. Foto: Biro Adpim Sekda Aceh.

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi, menjamu makan malam Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Aryo Tedjo dan rombongan di Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (18/05/2024) malam. Bustami didampingi jajaran Forkopimda Aceh, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA, serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dan Biro terkait di Setda Aceh. Sementara Menpora Dito hadir bersama sejumlah pejabat Kemenpora, serta KONI Pusat.

Sebelumnya, sejak menginjakkan kaki di Banda Aceh, Sabtu (18/0/2024)siang tadi, Menteri Dito dan rombongan yang disambut oleh Bustam Hamzah dan jajaran terkait di Bandara SIM, telah melakukan peninjauan secara marathon, beberapa venue untuk pelaksanaan PON ke-21 di Banda Aceh dan sekitarnya.

Salah satu lokasi utama yang ditinjau Menpora bersama rombngan yang didampingi langsung Pj Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda dan jajaran terkait itu adalah venue utama (main venue) di Stadion Lhoong Raya. Menpora Dito dan rombongan tiba di Meuligoe sekitar pukul 20.00 WIB dan segera disambut Penjabat Gubernur bersama pejabat terkait lainnya.

Plh. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh M. Gade menjelaskan, sebelumnya, Penjabat Gubernur Aceh bersama Menpora dan rombongan meninjau progress pembangunan venue utama PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.
Turut serta dalam peninjauan itu Ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Pj Bupati Aceh Besar serta pejabat Satuan Kerja Perangkat Aceh terkait lainnya.

Dalam kunjungan ke Stadion Lhong Raya, Menpora mengapresiasi kekompokan pejabat terkait di Aceh dalam persiapan gelaran PON ke-21 tahun 2024.
Menpora mengaku optimis PON XXI Aceh-Sumut dapat berjalan dengan sukses baik sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi. (*)