Beranda Headline UIN Ar-Raniry Bagikan Paket Meugang Kepada 950 Karyawan

UIN Ar-Raniry Bagikan Paket Meugang Kepada 950 Karyawan

Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh membagikan 950 paket daging kepada para pegawai kampusnya untuk mendukung tradisi meugang dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan tersebut dipusatkan di Stadion Mini Bola Kaki UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan Auditorium Prof Ali Hasjmy, Sabtu (9/3/2024).(Foto/Humas UIN Ar-Raniry).

Banda Aceh — Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh membagikan 950 paket daging kepada para pegawai kampusnya untuk mendukung tradisi meugang dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Stadion Mini Bola Kaki UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan Auditorium Prof Ali Hasjmy, Sabtu (9/3/2024).

Paket daging yang tersedia tersebut berasal dari pemotongan 10 ekor sapi yang merupakan bantuan dari Pemerintah Uni Emirat Arab.

Selain karyawan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Paket Ramadhan juga diberikan kepada 200 anak yatim dan fakir miskin di sekitar lingkungan kampus UIN Ar-Raniry berupa beras, minyak goreng, telur, sirup, susu, gula, dan mentega.

Prof Dr Mujiburrahman MAg, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Uni Emirat Arab atas sumbangan 10 ekor sapi untuk UIN Ar-Raniry.

“Hari meugang menjadi tradisi bagi kita di Aceh, alhamdulillah, kita bersyukur untuk tahun ini UIN Ar-Raniry Banda Aceh atas dukungan UEA mampu membagikan 950 paket daging meugang dan 200 sak beras serta paket Ramadhan kepada 200 anak yatim dan fakir miskin di sekitar kampus UIN Ar-Raniry,” ungkap Mujib.(*)