Beranda Headline Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya Resmi Jabat Asisten Teritorial Panglima TNI

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya Resmi Jabat Asisten Teritorial Panglima TNI

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI dari Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno, S.H. kepada Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/2/2024).(Foto/Mabes TNI)

Jakarta – Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI dari Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno, S.H. kepada Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/2/2024).

Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan, serah terima tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan adalah bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari Tour Of Area dan Tour Of Duty.

“Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian serta dedikasi kepada Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno, S.H., dalam memimpin Staf teritorial TNI. Terima kasih juga disampaikan Ibu Yuani Noor Indah Sri Aryani yang telah mendampingi tugas suami, serta segala jerih payah dalam membina dan memajukan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 8 Ster TNI,” kata Kasum TNI.

Lebih lanjut Kasum TNI menyampaikan bahwa Panglima TNI mengucapkan selamat atas kehormatan dan amanah yang diterima oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., sebagai Aster Panglima TNI yang baru.

“Segera integrasikan diri dengan lingkungan tugas masing-masing, sehingga dinamika dan kinerja satuan dapat terus terjaga. Selamat juga kepada Ibu Quratul Ain, S.H., diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas suami, serta dalam memimpin dan membina IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 8 Ster TNI,”harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Pangkogabwilhan III, Koorsahli Panglima TNI, Asops Panglima TNI, Asintel Panglima TNI, dan Kapuspen TNI.(*)