Beranda Headline Kodim 0101/KBA Gelar Doa dan Zikir Bersama untuk Pemilu Damai

Kodim 0101/KBA Gelar Doa dan Zikir Bersama untuk Pemilu Damai

Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/KBA gelar doa bersama, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Al-Fattah Makodim,Jalan S.T.A Mahmudsyah, No 32, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Jum'at, (19/1/2024).(Foto/Kodim 0101/KBA).

Banda Aceh– Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/KBA gelar doa bersama, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Al-Fattah Makodim,Jalan S.T.A Mahmudsyah, No 32, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Jum’at, (19/1/2024).

Kegiatan zikir dan do’a bersama yang dibawakan oleh Serda Azami Anggota Koramil 03/Lhoknga tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at sebelum sholat Jum’at dimulai.

Doa yang dipanjatkan oleh Personel Kodim 0101/KBA dengan penuh khidmat tersebut, ditujukan agar proses pemilu dan pilkada serentak 2024 dapat berjalan secara damai serta diberikan keselamatan dan kesuksesan kepada seluruh prajurit TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara diseluruh wilayah Indonesia.

Terkait dengan hal itu, melalui kegiatan Do’a dan zikir bersama juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar prajurit Kodim 0101/KBA, sehingga dapat terjalin kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.(*)