Beranda Ekonomi Petani Milenial Gayo Lues Dukung Program Ketahanan Pangan di I’M Jagong

Petani Milenial Gayo Lues Dukung Program Ketahanan Pangan di I’M Jagong

Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P foto bersama para petani milenial di wilayah Kabupaten Gayo Lues alam pertemuan yang diadakan di Pendopo Kantor Bupati Gayo Lues, Senin (8/1/2024).(Foto/Pendam IM).

Gayo Lues – Para petani milenial di wilayah Kabupaten Gayo Lues dengan antusias menyatakan dukungan penuh terhadap program ketahanan pangan I’M Jagong. Dalam pertemuan yang diadakan di Pendopo Kantor Bupati Gayo Lues , mereka menyuarakan komitmennya untuk aktif berpartisipasi dalam upaya meningkatkan produksi jagung di wilayah Kabupaten Gayo Lues. Senin (8/1/2024)

Dalam sambutannya, salah satu Petani Milenial setempat, Armadi 19 Tahun mengatakan bahwa generasi muda di wilayah ini memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi pada ketahanan pangan

Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menyampaikan apresiasinya terhadap semangat para petani milenial dan yakin bahwa generasi muda memiliki potensi besar dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Program ketahanan pangan di I’M Jagong Kodam Iskandar Muda siap bekerja sama dengan para petani milenial untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional.(*)